By admin on October 21st, 2010
(1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading ...
Generasi berikut VGA card berbasis chipset grafis NVIDIA Fermi, yaitu GeForce GTX 580, telah diumumkan akan dipasarkanpada akhir November atau Desember awal. Desain vga card ini memungkinkan peningkatan 20 persen lebih cepat daripada GTX 480. Peluncuran ini akan diikuti rilis vga card mainstream pada 2011 menggunakan arsitektur GF112, GF119 dan GF114 , yang sebagian besar sama dengan arsitektur yang digunakan GF110 GTX 580 .
Sumber dari Digitimes menambahkan bahwa desain arsitektur chipset Kepler NVIDIA, yang dibangun di atas proses 28nm, akan mulai menggantikan Fermi menjelang akhir tahun 2011, dengan penerusnya bernama Maxwell yang jatuh tempo pada tahun 2012.
Sebagian besar perbedaan kinerja disebabkan oleh lompatan besar dalam jumlah unit tekstur: yang meningkat dari 60 di GTX 480 menjadi sejumlah 128 di GTX 580, yang memungkinkan menangani tekstur lebih simultan dan efek terkait sekaligus. Lebih lanjut akan menggunakan sejumlah 512 inti shader (efek visual) yang meningkat dari 448 saat ini. Sebuah bus memori 512-bit dan memori GDDR5 akan menyediakan bandwidth ekstra. (sumber)
Anda ingin melihat gambaran rencana NVIDIA untuk chip grafisnya berikut ini:
(1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading ...
Generasi berikut VGA card berbasis chipset grafis NVIDIA Fermi, yaitu GeForce GTX 580, telah diumumkan akan dipasarkanpada akhir November atau Desember awal. Desain vga card ini memungkinkan peningkatan 20 persen lebih cepat daripada GTX 480. Peluncuran ini akan diikuti rilis vga card mainstream pada 2011 menggunakan arsitektur GF112, GF119 dan GF114 , yang sebagian besar sama dengan arsitektur yang digunakan GF110 GTX 580 .
Sumber dari Digitimes menambahkan bahwa desain arsitektur chipset Kepler NVIDIA, yang dibangun di atas proses 28nm, akan mulai menggantikan Fermi menjelang akhir tahun 2011, dengan penerusnya bernama Maxwell yang jatuh tempo pada tahun 2012.
Sebagian besar perbedaan kinerja disebabkan oleh lompatan besar dalam jumlah unit tekstur: yang meningkat dari 60 di GTX 480 menjadi sejumlah 128 di GTX 580, yang memungkinkan menangani tekstur lebih simultan dan efek terkait sekaligus. Lebih lanjut akan menggunakan sejumlah 512 inti shader (efek visual) yang meningkat dari 448 saat ini. Sebuah bus memori 512-bit dan memori GDDR5 akan menyediakan bandwidth ekstra. (sumber)
Anda ingin melihat gambaran rencana NVIDIA untuk chip grafisnya berikut ini:
No comments:
Post a Comment