Sunday, March 20, 2011

Keinginanku.

Aku hanyalah seorang yg bisa dibilang bodoh,dan sama sekali tak mengenali jati diriku dulunya.Aku sangat percaya sama kata hatiku,dan aku yakin kalau kata hati itu berbicara benar.Dahulu aku pernah terniat ingin menjada pelukis,penyanyi,ABRI,guru,pengarang,novelis,artis,pembaca puisi,tapi itu semua hanya berlangsung sebentar.Suatu ketika aku di awal sma melihat semua teman-teman aku asik bermain internet,tapi karena aku buta sekali akan teknologi,tetapi aku tertantang untuk bisa.Hngga aku mempelajari internet,dan akhirnya aku sangat ketagihan untuk mempelajari ttg teknologi hingga akhirnya aku tulis postingan blog ini aku masih terus mempelajari apa yg aku tidak mengetahui ttg teknologi, dan aku sangat ingin untuk menjadi ahli teknologi,dan ingin mewujudkan semua impian-impianku.

No comments: